Bisnis Online PTC Legit terbaru (selalu diupdate kalo udah scam)

Diposting oleh Taushare on Rabu, 26 November 2014

Sudah lama blog ini tertidur dan tidak terurus dikarenakan beberapa faktor klasik, salah satunya mood saya yang selama 3 tahun terakhir ini tidak berpihak pada dunia blogger dan lebih memilih menggeluti hal lain. Sebagai post pertama dengan wajah dan gaya baru ini, taushare hendak berbagi "ketauan" tentang bisnis online yang mungkin sebagian orang sudah tak asing, PTC (Paid To Click).

Mungkin jika perlu dijelaskan, PTC adalah salah satu bisnis online yang cara kerjanya yaitu kita dibayar dengan hanya mengklik link/iklanyang telah disediakan situs penyedia PTC. Dan bisa dijalankan dengan hanya bermodal waktu. Artinya, GRATIS! Namun ini bukan cara cepat untuk cepat kaya, seperti layaknya bisnis di dunia nyata sebagai contoh MLM yang menjanjikan penghasilan hampir di luar nalar dengan mengajak orang bergabung dan perlu membayar mahal untuk menjadi anggota.

PTC normalnya adalah cara gratis untuk mengeruk penghasilan dari internet meski tak sebanyak yang dijanjikan leader atau mentor mentor program MLM, namun bukan tidak mungkin kita bisa memperoleh penghasilan lebih dari bisnis online ini tergantung dari usaha kita sendiri. Salah satu tipsnya adalah dengan mengikuti lebih dari 1 situs penyedia program PTC. Berikut situs Bisnis Online PTC Legit Terbaru 2014 yang saya rekomendasikan (dengan pertimbangan penghasilan per clicknya yang tinggi dan tentunya legit)


Yang paling saya rekomendasikan (AVG lancar, dan per klik 0,01):






dan ada yang lain:



</





Cara bergabung, tinggal klik salah satu atau beberapa situs PTC  yang anda minati (semakin banyak semakin bagus) banner yang mewakili situs penyedia PTC di atas, dan klik menu "register" lalu isi formulir.

Umumnya PTC memasang nilai minimal untuk bisa withdraw, biasanya sebanyak $2. Misalkan jika kita mengikuti 20 program PTC dan withdraw 4 bulan sekali (waktu yang paling lama jika kita malas dan bolong bolong ngeliknya dan noninvest), jika dikalkulasi, 2x20:4=10. Artinya setiap sebulan sekali kita akan memperoeh penghasilan sebanyak $10 dengan "cumacuma". Itupun kalo masih bolong2 kliknya, dengan ditambah inves dan juga rajin klik, withdraw bisa lebih cepat. Bisa saja $40 perbulan atau mungkin lebih.

Saran, masukan, atau pertanyaan bisa di kotak komentar.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 1 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Unknown mengatakan...

PTC NO MINIMUM NO INVEST HIGH PROFIT

hanya di shom0601.blogspot.com

Posting Komentar